Food truck: Pesen Makan Atas Nama 'Cinta'

21.22.00 Athia ZF 0 Comments

Food truck yang mulanya berkembang di negara paman sam, sekarang mulai sering ditemui di Indonesia. Tren food truck memang sudah merambah Indonesia beberapa tahun belakangan. Kebetulan di bulan Juli sampe awal Agustus 2017 lalu lagi ada Food Truck Vaganza di Surabaya! Semacam food court di lapangan dan yang jualan pada di atas caravan. Karena masih penasaran sama si food truck ini, saya ajak adik-adik kelas teman jajan sehari-hari buat kesana bareng.


Kami berangkat ke event yang berlokasi di Food Festival, Pakuwon City ini habis magrib. Pengunjungnya ngga begiu banyak, karena memang hari itu hari senin, kabar baiknya nggak perlu ngantri lama-lama. Meskipun sepi, suasanya tetep asik dan 'hidup' berkat live music di panggung.


Acara ini dihadiri kurang lebih lima belas food truck, butuh dua kali muter sampe akhirnya kita mutusin mau pesen apa. Menu dan harganya bervariasi, dari yang cuma belasan sampe 40rb an ada, kalau minumnya sih banyaknya rata" di 20.
Pilihan pertama kami jatuh padaaaaa.... SAY CHEES. Sesuai namanya, variasi menunya keju banget! Harga kisaran 20. Jualnya didalem combi limousin, lucu, hehe. Aku dan Nada samaan pesen 'say cheese creamfrappe' dan makannya pesen creamy chees carbonara. Pesen satu buat bertiga, biar hemat dan duitnya dibuat nyobain menu lain, hehe. Kemudian kita cobain juga Martabak Pandega yang empat rasa, milo, ovaltine, meises dan keju.

Ngga sempet kefoto uda abis duluan, enak banget. :(
Ini jugaa parah enak.








Yang terakhir, Nada yang pesen. Nggak merhatiin dia pesen apa, tiga makanan, salah satunya kentang goreng. Ngga tau dia lagi laper, kurang aqua atau mungkin karena mas yang jual cakep, ditanya apa--jawabnya apa. Ga nyambung, sampe tiga kali. Abis ku colek, sadar, dan ngetawain diri sendiri. Belum selesai ketawa, si mas nanya "pesenannya atas nama siapa?". Si Nada masih yang masih ngetawain diri sendiri, ku bisik in, "atas nama cinta!". Abis itu kita bertiga ngelanjutin ngetawain diri sendiri.
Mirror selfie lvl food truck. eh ada si bapak.
Sekian, sampai jumpa di lain cerita!


You Might Also Like

0 komentar: