(Little) Cousin

17.48.00 Athia ZF 0 Comments


Sedikit curhat boleh kali ya.

Jadi gini, seringkali aku  jadi 'Athia-versi pendiam'  kalo lagi acara keluarga.

Aku anak pertama dan cucu pertama. Lucunya, sodara-sodaraku mentok paling gede juga kelas 6 SD. Sisanya kelas 2-3, TK, bahkan ada yang jalan aja masih belom bisa.
Kebayang kan, kalau lagi ada acara gitu, mereka seakan punya geng sendiri. Dan aku nggak nyambung sama mereka. Kalo gabung sama mereka dilihatnya kayak 'nih anak masa kecil kurang bahagia kali ya' atau nggak 'sadar umur dong tante'

eh, nggak tante juga sih. 17 tahun aja belom. (pembelaan)
Udah, intinya gitu aja. Jadi kuper gimana gitu kalo lagi ada acara keluarga. Ngobrol sama om tante juga sewajarnya kayak "Sekolah dimana? " "Kelas berapa?" udah. Garing yahaha.

Jadi beda versi sama 'Athia-di sekolah'. Dimana aku bisa seru-seru, bisa ketawa lepas, guyonin ini-itu.Tapi,mau gimanapun, bersyukur alhamdulillah bersyukur masih dikaruniai keluarga besar yang.. super baiik :)

Oya, serunya juga punya sodara kecil-kecil itu, bisa dijadikan objek foto--- tanpa gaya alay kekinian gitu. Wkwk

Yang ini romance gimanaaa gitu

Lagi serius. Jangan ganggu.




Yang satu ini adeku. Kayaknya dia resmi jadi ketua geng


De Fai  yang paling kecil
Masih ada 4 lagi, tapi ngga ada fotonya .. ya sudah :)
Makasih udah mampir.

You Might Also Like

0 komentar: